Menjaga Bumi dihari Bumi dengan cara Sederhana

Google Doodle, baru lihat tadi ternyata Google Doodle beraksi kembali setelah sebelumnya ada Google Doodle Kartini, sekarang Hari Bumi.
Banyak Ragam Gambar nya yang beragam sebagai berikut :
Hari Bumi 2016
Itu Gambar saya eits beruang kutub di Mesir eh, salah maksudnya di Antartika/Kutub Selatan atau bisa juga Kutub Utara. yah, pasti banyak yang mikir "apa yang kulakukan untuk bumi ?".
kadang ada juga berpikir apa yang harus kulakukan, apakah aku harus menjadi Presiden atau Pemimpin PBB agar bisa memerintah menjaga bumi. Yang seperti kita ketahui bumi mulai memanas vroh :v. Jadi kita sebagai penghuni sekaligus pembuat kehancuran harus memperbaiki dan menjaga bumi, mulai dari udara, tanah, dan satwa binatang. yah memang susah-susah gampang tapi ada satu cara yaitu dengan cara :

1.Membuang Sampah Pada Tempatnya

dengan membuang mantan bagi yang udah pernah pacaran, wajar saya kan gak pernah pacaran. Dengan membuang mantan dan sampah anda melindungi bumi dari pemanasan Global dan Dihati anda sendiri.

2. Jangan Sering Kentut.

Semakin banyak anda kentut, semakin banyak anda menghasilkan gas metana yang merusak ozon dan akhirnya menghasilkan pemanasan global.

3. Pakai Sepeda.

mungkin ini melelahkan seperti aku lelah mengejar si doi, tapi karena ini yang terbaik akan tetap ku kejar (ea...)

yap ini saja dulu acara kita hari ini
untuk cara lain nya tunggu tahun depan :v

SELAMAT HARI BUMI MINNA !!!

Comments

Yang Lagi Rame