Fokus Ngeblog Pribadi...

Yah Alasan Saya ganti template dan sebagainya. Karena saya ingin mulai ngeblog pribadi. Jadi mulai tanggal 18 Mei 2016 menjadi hari kebangkitan Blog Pribadi saya, walau umurnya baru 1 bulan kurang berapa har lagi menuju 2 bulan. Dan anehnya bulan gak ada dua diatas cuma ada 1.

Hahahaha sudahlah lawakan garing. Yah sebenarnya alasan saya buat ini blog jadi blog pribadi karena tujuan awal saya emang ingin saya jadiin blog pribadi tapi, ada tapinya, karena blog ini kekurangan pengunjung dan hampir saja menuju kehancuran akhirnya blog ini seperti gado-gado tetapi untuk seterusnya tidak lagi.

Untuk postingan sebelumnya tidak saya hapus karena bermanfaat buat pembaca dan juga blog ini. Dan segera saya bakalan menambah fitur kontak. Apa itu fitur kontak ?
Fitur atau widget kontak adalah widget dimana anda mengirim email ke email saya...
Kalian saya perbolehkan untuk bertanya seputar Jombl*. Saya sengaja sensor huruf "o" agar tidak ada yang tersinggung... Hahahahaha
Sudahlah. Dan juga dengan ini saya jadi dekat dengan para penggemar saya :p (sok-artist-kale)

Sekian terima kasih itu saja yang ingin saya sampai kan

Comments

  1. Lebih enak jadi blog pribadi, tetep enjoy blogging seperti Blog saya ini www.cahyo.id adalah blog yang saya kelola dengan santai...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Gan, kalau blog pribadi gampang ngelolanaya gak pake ribet. bisa santai aja

      Delete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame