Tiba-Tiba Rajin Update Blog, Sya-chan Bercanda?! Ini Dia 10 Meme Suka-Duka Menjadi Blogger Yang True Story Banget Men :)

Assalamu'alaikum Warahmatullahiwabarakatuh


Watsap gaes!!! Welcome to my channel blog!!!!
Gimana kabarnya CSN-ers? Sehat? Gak lagi galau-galau-an kan? Para CSN-ers orangmya pasti optimis selalu dong walau ribuan mantan rintangan menghadang.

OK, update blog kali ini bakal ngangkat tema suka-duka jadi blogger nih. Mulai dari buat konten, nyari viewers, naik-turun trafik sampai diputusin pacar (eh). Yah, karena juga akhir-akhir ini banyak blog yang trafik viewers-nya yang menurun, so bisa jadi kesempatan emas bagiku untuk membuat postingan aneh kayak gini (hehe).

So, gak perlu berbasa-basi lagi. Langsung aja ini dia “Tiba-Tiba Rajin Update Blog, Sya-chan Bercanda?! Ini Dia 100 Meme Suka-Duka Menjadi Blogger Yang True Story Banget Men :)”

Dan ini dia :v


Blogger tidak seperti yang kalian pikirkan :)


Tidur, Tidur dan Tidur


Bad luck :(

Dalam tidur pun mencari konten


Lebih sakit mana?


Greget sangat njir


Nuyul :v


Cepet ambil uang gue nih!!!


Siapa tahu ada yang tertarik menggunakan keyword itu :v

Gimana gaes? Diantara memem tersebut ada yang pernah kamu alami selama menjadi blogger selama ini? Ketemu keyword ngawur atau ditolak terus oleh mbah gugel? Saya hanya bisa mengucapkan yang sabar yah bos (haha). Sekian dari saya, mohon maaf bila terdapat kesalahan dalam postingan ini. Akhir kata, Assalamu'alaikum Warahmatullahiwabarakatuh

Comments

Yang Lagi Rame