20+20-2 Meme Fisika bikin Baper Netizen

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ




Yuhu~
Hai gaes, kali mimin update meme fisika biar kalian semua dibikin baper dan ingat betapa sulitnya mapel bernama fisika ini. Coba anda ingat betapa sulitnya anda mempelajari fisika modern atau dibingungkan oleh soal 'beranak' dari materi optik dan cermin. Ah sudahlah, nggak perlu basa-basi lagi ini dia 20+20-2 Meme Fisika bikin Baper Netizen, STARTO!

Silahkan dijawab:v
Lebih penting mana hayooooo?
Ninja :v
Bijak nih Bijak
ASEKK
Ea :v
:v
(2)
Jawaban : 10 tahun
Mcr = 127
2 tahun :v
Tendangan Rossi jawabnnya :v
:v
Karena kamu punya gravitasi
Ini meme salah karakter :v
Bocoran uy
:v
:v
:v
:v
 

Update : 8 Februari 2018


Makanya pake wifi dong :V

Kimia juga:v

:v

Imajinasiiiii

Sedih atuh

wkwkwk ngakak

Bad luck

Maaf tulisannya kecil

:v

Ini nnniiihhh

NOOOH

Iyaa kamuuuu

wkwkwk

Cuma satu, satu getaran yang menghubung hatiku dan kamu, assssseeek
jawab dong bosss

Update 14 Mei 2019

Oyasumi :v

Btw, Om Peppy mirip sama Thor

Reamur : Gue mana woi!!!

LAG :v

Thanos mah tahu yang lebih baik :)

Update 04 Mei 2020 :






Insyaallah bakal diupadate lagi, akhirul kata :

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Comments

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Popular Posts