Band Jepang Favorit Saya (Recomended)


Yos... Gak nyangka bakal tengah malam gini dapat ide buat ngepost :v
Yah ide post gini dapet setelah searching anime-anime gitu, dan akhirnya malah nyasar ke-kenangan masa lalu  eits... maksudnya malah masuk kebagian Opening dan Ending (OST).

Awal jadi suka sama lagu-lagu jepang karena... hm gimana yah jelasinnya yah :v
yah ntah kenapa saya malah ketagihan aja dengerin salah satu Opening dari anime yang tidak bisa disebutkan namanya, dari situ saya iseng mau tau arti dibalik lagu tersebut, yah kan kalau nyanyi tanpa tahu arti sama aja makan bakso tapi gak bisa bedain yang mana dicampur dengan kecap atau ditambahin tomat (perumpaan gaje)

Yah daripada panjang lebar saya curhat gak jelas lebih baik on the topic aja, lagipula inikan membahas Band Jepang favorit saya, bukannya nyeritain tentang awal saya suka J-POP dan sebagainya. Dah langsung aja ke T... K... P...


01. ONE OK ROCK
Untuk yang satu ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi kenapa berada di posisi teratas, sebuah band yang sudah mendunia ini sebuah kewajaran berada di posisi pertama. Yah walau saya lebih suka band-band atau penyanyi J-POP baru tapi entah kenapa saya dapat pemikiran bahwa ONE OK ROCK pantas menjadi teratas diantara mereka yang masih baru memulai debut mereka didunia J-POP.
Clock Strikes

02. SPYAIR
Sebenarnya saya ingin meletak band berada diperingkat 1, tapi karena posisi peringkat 1 sudah dihuni ONE OK ROCK jadi apa boleh buat untuk SPYAIR, kalian harus puas berada diposisi kedua.

Yang lagu-lagu yang dinyanyikan oleh band ini lebih banyak ke kisah-kisah romance-romance dan pembawa semangat. Entah kenapa mendengar salah satu lagu nya saja sudah membuat saya Eargasme. Dah ane gak bisa ngomentarin kebanyakan nanti malah sopiler... spoiler.

Sakura Mitsutsuki

03. CHiCO with Honeywork
Awal suka nih band setelah dengerin opening ke-2 Gintama 2015, yang judulnya Pride Kakumei.
Yah saya sukanya karena penyanyi cewek :v (dasar jones) 
Saya suka karena suaranya penyanyi agak berbeda dari penyanyi cewek yang lainnya, selain itu lagu-lagu-nya yang bisa buat nambah semangat dan tempo lagunya yang rada-rada cepet :v, lagu CHiCO cocok buat kamu yang galau dan meratapi nasib gara-gara gagal move on.

berikut 2 lagu yang sering ane dengerin :Sekai Wa Koi Ni Ochiteiru


Sekai Wa Koi Ni Ochiteru

Pride Kakumei

04 . Ð¯eaL
Untuk band yang satu ini baru aja ane suka, yah awal sukanya semenjak dengerin lagunya di OP Gintama 2017, judulnya lagunya Kagerou. Alasan sukanya karena suaranya kyut-kyut gitu (imut) :v.
Yah mungkn itu aja alasan saya suka band ini, kalau ada yang lain karena arti lagu "Kagerou" tadi jleb ke saya.

05. DOES
Untuk grup band ini saya suka semenjak ngedengerin Opening Gintama ke 05 yang berjudul Donten.
rata-rata lagu-lagu yang dibuat band ini mudah dihapal liriknya, bahkan lagu donten tersebut pun sekali dengar udah klepek-klepek :v


Awal Pembuatan : 12 Maret 2017
Selesai : 21 Maret 2017 :v


Saya akhiri postingan postingan ini dengan Asssalamualaikum Warahmatullahhiwabarakatuh



Comments

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame