Buksibuk, semakin sibuk euy :v

Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh :)



Orait gaes, welcome my blog. Di postingan kali ini kita bakal hero gak ngapa-ngapain (?). Loh maksudnya apa nih? Yah, jadi gini, postingan kali ini hanya untuk menjadi pembuka/awal dari perjalanan blog ini di tahun 1441 Hijriah (btw, saya selaku pemilik blog mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah).

Karena nggak penting-penting amat kalian bisa skip postingan ini wkwkwk.
Oh, iya saya lupa. Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada CSN-ers yang (mungkin) menunggu postingan/konten baru dari blog ini tapi malah mendapatkan hasil nihil. Jadi sejujurnya saya akhir-akhir ini saya sibuk di RL (maklum kelas 12 :v). Jadi, hampir nggak punya waktu untuk buka-buka blogger untuk update ini blog, jadi bisa di bilang vakum.

Tapi, nggak vakum-vakum amat kok. Karena saya akhir-akhir ini justru kembali aktif nulis-nulis puisi di buku catatan (hadiah pemberian Badan Pusat Statistik, makasih yang abang-eneng BPS :) ), jadi kadang-kadang saya upload secara sederhana di blog yang satunya (Yang tertarik liat-liat puisi saya bisa lihat sini).

Saya rasa itu saja pengakuan saya hari ini wkwkwk, mohon maaf bila terdapat kesalahan. Semoga di tahun 1441 Hijriah ini kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya :)

Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh

Comments

Yang Lagi Rame