[Relistening] I'm Yours.

 




Assalamu'alaikum minna-san.
Selamat pagi/siang/malam~
Kali ini mimin pengen bahas salah lagu yang sejak dahulu kala mimin gandrungi sampai sekarang. Dari zaman mimin cuman pake hape Nokia Symbian sampai syomai. I'm Yours, itulah judul lagu itu. Mungkin rubrik relistening kali ini bakal lebih singkat dari biasanya karena mimin update cuman blog ini masih kelihatan hidup (haha)., gas cekidot aja gaes.

I'm Yours, sebuah lagu yang ditembangkan oleh penyanyi kondang dari negeri barat yaitu Jason Mraz. Penyanyi yang lagu-lagunya punya ciri khas tersendiri dan liriknya yang sangat ear-catching (baca : mudah dihafal/dilafalkan (?)) sangat populer di beberapa negara ini sukses menarik perhatianku pertama kali mungkin 10 atau 11 tahun yang lalu, sekitar kelas 2/3 SD. Pertama kali mimin mendengar lagu ini kalau tidak salah saat mimin tengah menonton acara televisi yang lumayan digandrungi kala itu, On The Spot. Pada saat itu kalau tidak salah ingat video klip Jason Mraz sempat nyempil di sela acaranya. Hal yang membuat mimin suka pada saat itu selain musiknya yang ear-catching, juga video klipnya yang menurut mimin konsepnya lumayan bagus (mungkin karena mimin suka dengan gaya video seperti itu).

Untuk Relistening kali ini mungkin relistening paling singkat karena moodnya tiba-tiba hilang (haha). Akhirul kata wassalamu'alaikum, salam salaman

Comments

Yang Lagi Rame