7+2=9+2=11 Meme Kimia Penuh Suka, Duka, dan Mantan :V (Edisi Anak IPA Katanya :V)

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Yahuuu~~~~~
Welcome to my channel :V
Kali ini saya akan menampilkan meme (dibaca : curhatan) dari salah satu pelajaran paling ditakuti oleh anak-anak IPA.....

KIMIA~~~~


Mungkin banyak yang sudah nggak asing dengan kata di atas :v
Kimia menurut wikipedia adalah adalah cabang dari ilmu fisik yang mempelajari tentang susunan, struktur, sifat, dan perubahan materi.[1][2] Ilmu kimia meliputi topik-topik seperti sifat-sifat atom, cara atom membentuk ikatan kimia untuk menghasilkan senyawa kimia, interaksi zat-zat melalui gaya antarmolekul yang menghasilkan sifat-sifat umum dari materi, dan interaksi antar zat melalui reaksi kimia untuk membentuk zat-zat yang berbeda.

Yah daripada saya kebablasan copas tentang kimia di om wiki, mending kita langsung aja ke TKP.
Ini dia 


Hayyyo Jawab :V

Makanya bales pake Y

CCCCCAAAANNNTTTIIIK

WKWKW :V

Sabar-sabar :V

Masuk Pak Eko

Ribet amaet :V

Assssssiikkk :'

Gombla :V

wkwkwkwkwkw

:'
Sekian dari saya, mohn maaf bila ada kesalahan kata baik disengaja maupun tidak disengaja TT

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Comments

  1. Mengandung kalsium, nitrogen, titanium, dan potasium? Yang jelas sih beracun dan bisa bikin jantungan.

    ReplyDelete
  2. Psuing saya kalau lihat soal seperti itu, I Hate Math

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3