Tragedi Kanjuruhan


 
Assalamu'alaikum wr. wb. Innalilahi wa inna ilahi rajiun. Saya selaku penulis di blog ini dan juga seorang penggemar olahraga sepakbola turut berduka cita atas terjadi peristiwa kelam dalam sejarah persepakbolaan Indonesia maupun dunia di Stadion Sepakbola Kanjuruhan, Malang. Semoga amal ibadah para korban diterima di sisi-Nya dan keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian yang teramat sangat berat ini. 

Tidak ada sepakbola yang seharga dengan nyawa manusia. Wassalamu'alaikum wr. wb.

Comments

  1. turut bersedih juga mas melihatnya, sungguh di sayangkan ya, harusnya tragedi seperti itu jangan sampai terjadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, semoga semua pihak bisa berbenah menjadi lebih baik. Entah dari sisi penonton, aparat keamanan dan tim panitia pelaksana.

      Delete
  2. speechless dengan tragedi ini. Di tambah simpang siur pengakuan dari salah satu korban yang selamat dan menjelaskan awal mula tragedi dari POV nya. Serius ini serem se serem-seremnya di dunia olahraga, nyawa manusia hilang secara sia-sia.
    Sangat disayangkan, kegiatan pertandingan olahraga yang berjalan sportif ,maksudku para pemain sudah memberikan yang terbaik untuk clubnya. tapi di akhir setelah pengumuman hasil pertandingan di nodai dengan peristiwa seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berharap kejadian seperti ini gak terulang lagi :'

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame