4th Anniversary : Hujan, Tidur dan Harapan


Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.

Hai minna-san, gimana kabarnya? pasti baik dong :3
Oh ya, btw Happy Anniversary yang ke-empat buat blog ini. Gak terasa udah empat tahun blog gado-gado jarang update ini lalang melintang di dunia persilatan.

Sesuai dengan judulnya, Hujan, Tidur dan Harapan. Akhir-akhir ini aku punya kesukaan baru yaitu mendengarkan suara hujan menikmati suasananya. Bisa dibilang sejenis fluviophile (Orang Menyukai Hujan). Kenapa sih judul tema buat tahun ini Hujan, Tidur dan Harapan sih? Kenapa nggak ngambil lagi viral aja, Corona gitu? atau yang lebih keren lagi seperti menggapai impian atau meraih cahaya. Kenapa sih harus hujan yang kudahulukan di judul? kenapa nggak harapan aja? bukankah dengan itu aku terlihat lebih ambisius mengurus blog ini.

Tema ini kuambil dari kebiasaanku sekarang kalau mendengar hujan bawaannya kalau nggak pengen tidur ya pasti pengen mandi hujan. Aku nggak mau ngambil tema mandi hujan yang keliatannya udah mainstream banget di MV-MV para musisi terkenal. Aku sengaja mengambil tema hujan = tidur karena sebelum tidur biasanya aku banyak berkhayal untuk menenangkan diri, baik itu tentang impian, pertanyaan-pertanyaan aneh, rasa ingin tahu, bahkan sampai kematian dan apa itu agama. Aneh bukan? seekor burung kecil memikirkan hal yang nggak seharusnya dipikirkannya (mungkin).

Karena itu sebelum tidur aku sering berharap suatu hari nanti blog ku bisa menghasilkan punda-pundi uang rutin setiap bulan buat kutabung buat modalku keliling dunia untuk memotret dan menikmati keindahan alam dan makhluk yang telah diciptakannya, terdengar ambisius bukan untuk seekor burung kecil yang jarang apdet blog.

Ya kurasa itu saja cukup untuk menjadi harapanku, ya jangan lupa dengan tujuan awal blog ini dibuat, yaitu untuk berbagi. Ya bisa ditambahlah buat cari uang wkwkwkwk, bukankah luar biasa hobi bisa menjadi tambahan uang saku? wkwkwkkwkwkwkkw.

Sekian dulu, semoga di umur ke-empat tahun ini, blog ini tetap bisa menghibur kalian walau tetap jarang apdet :v


Sekian, wassalamu'alaikum  warahmatullahiwabarakuh

Comments

Yang Lagi Rame