18/2 Meme Anak Filsafat Yang Sering Dikata Bakal Jadi Atheis


Assalamu'alaikum minna-san~~~
Konichiwa gaes 😁
Akhirnya, konten meme di blog ini apdet lagi. Sebenarnya mimin udah gak mau update lagi loh soal meme, tapi entah kenapa nge-feel lagi, ya karena lagi zaman corona dan nganggur. Ok-lah, gaskeun aja.

Filsafat, menurut wikipedia filsafat berasal dari bahasa  φιλοσοφίαphilosophia yang artinya cinta kebijaksanaan. Di filsafat kita diajarkan untuk berpikir....... Ya berpikir aja, kita berpikir tentang berpikir (ini diambil dari kata-kata Eno Bening di segmen #FilsafatMenjawab). Ilmu ini sering distereotipkan dengan kata atheis oleh orang-orang awam, padahal pada kenyataannya ilmu filsafat nggak pernah sama sekali membentuk seseorang untuk menjadi seorang atheis.

Balik lagi ke judul, kali ini mimin cuman pengen berbagi  meme (baca: mim) filsafat. Ya udah, gak usah banyak basa-basi lagi. Ini dia 18/2 Meme Anak Filsafat Yang Sering Dikata Bakal Jadi Atheis

Idk


Sing penting kuliah dan nuntut ilmu


mimin masih awam, anak filsafat bisa jelasin susahnya?


Tapi malah mirip tidur ya :V


Hmmmm, mikir keras


Kita hidup di dunia untuk ....


Orang tua mana yang maksa anaknya masuk jurusan ini?


SAMA PALELU!


Cuman bisa senyum doang :)


Gimana minna-san? Terhibur? Semoga terhibur ae lah. InsyaAllah kalau mimin bikin meme filsafat lagi bakal mimin tambahkan lagi. Oh jangan lupa like fanspage meme mimin, ya walau meme udah kalah pamor mungkin sama yang namanya shitprost (haha) ya tapi buat seru-seruan aja dan sekalian belajar biar gak missused meme kan? (iyain ae).
Mimin rasa cukup sampai di sini akhirul kata, Wassalamu'alaikum dan salam olahraga!


Ehehehe

Comments

Yang Lagi Rame