1+1 = 11 Meme Lucu Brainly Pembuka Tahun Ajaran Baru Biar Gak Tegang-Tegang Amat




Assalamu'alaikum minna~
Konichiwa 😁. Gimana kabar kalian nih? Masih sehatkan? Semoga yang sehat bisa terus sehat dan yang sakit segera diangkat penyakitnya 😆.

Mimin kali ini bakal update meme lagi setelah sebelumnya sempat vakum dan kemarin update lagi setelah lama vakum. Kali ini yang bakal disuguhkan oleh mimin adalah meme Brainly. Mimin rasa sih nggak mungkin lagi bagi kalian asing sama aplikasi satu ini, aplikasi sejuta umat bagi kaum pelajar, baik dari jenjang SD, SMP. SMA dan bahkan yang dijenjang perguruan tinggi pun juga masih ada yang memakainya. Bagi yang belum tahu apa itu Brainly, so Brainly adalah perusahaan pendidikan berbasis teknologi dan sebuah situs web yang memungkinkan penggunanya saling bertanya dan menjawab terkait dengan pelajaran sekolah. Bisa dibilang ini adalah aplikasi web Quora versi anak sekolahan.

Mimin bikin ini post karena sekarang bagi pelajar sudah memasuki tahun ajaran baru 2020/2021, yah walaupun hanya sebagian orang yang dapat sekolah langsung tatap muka (sisanya onlen). Dan masuknya tahun ajaran baru ini biasanya menjadi ladang stress baru bagi para pelajar, tugas menumpuk luar biasa, apalagi zaman pembelajaran onlen (yang betul online ya, jangan ditiru) tugas mungkin meningkat 2 kali lipat😵😫. Mimin dapat memahami betapa stress dan tertekannya pelaja sekalian. Oleh karenanya hadirlah post meme ini sebagai pelita dalam kegelapan, sebagai perileks dalam kepenatan. Kurasa gak perlu basa-basi lagi dan ini dia 1+1 = 11 Meme Lucu Brainly Pembuka Tahun Ajaran Baru Biar Gak Tegang-Tegang Amat. Kita tuju ke TTKKKPPPP 😉






APa itu cinta? Sejenis makanan?

Astaghfirullah

Wkwkwkwk, biasanya sih kalau gak nemu terpaksa jawab semampunya

Kmprt wkwkwk

Malah nge-mim di Brainly njir

Berenli, seleraku~

1cak > Brainly

Dan galatnya sampai besok

Moderator, tolong hapus wkkwkw

Nggak juga, kalau ada temen pintar tapi ga pelit

Am i joke to you?
Saya rasa cukup di sini kebersamaan kita (anjay serasa acara tv aja wkwkwk)
Akhirul kata, Assalamu'alaikum.
Dan salam belajar!

Comments

Yang Lagi Rame