My First Book : Bukan Puisi Hanya Cuitan




Assalamu'alaikum minna-san, konnichiwa. Akhirnya!!! setelah sekian lama aku nulis lagi di blog ini. Sebenarnya aku pengen banget sering menulis di sini. Namun, kegiatan akademik yang datang bertubi-tubi, mulai tugas rumah, UTS, tugas besar, laporan praktikum hingga ditutup dengan UAS benar-benar menyita waktuku untuk lebih memperhatikan blog yang udah yang udah kubesarkan selama 5 tahun lebih ini. Walaupun begitu di sela padatnya jadwal akademikku, akhirnya aku bisa menerbitkan bukuku sendiri.

Jeng-jeng-jeng, ini dia buku kumpulan puisi "Bukan Puisi Hanya Cuitan". Semua puisi yang ada di buku ini 85% berasal dari blogku yang satunya yaitu Sya-chan. Sedangkan 15% sisanya merupakan puisi eksklusif yang hanya terdapat di dalam buku ini. Jujur saja, perasaanku setelah bisa menerbitkan buku ini adalah sangat senang, walaupun perasaan senang tersebut diselingi perasaan kalau karya-karyaku masih belum-belum-belum layak dan pantas untuk dijadikan sebuah buku dan dibaca banyak orang. Masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan yang terdapat dalam puisi-puisiku, mulai dari diksi, pemilihan kata dan masih banyak lagi. Kalian bisa lihat sendiri bagaiman tulisanku di blog ini yang masih sangat berantakan dan amburadul :(. Aku berjanji untuk karya selanjutnya aku akan berusaha lebih baik lagi dari yang sekarang sehingga bisa benar-benar kalian nikmati. Ah, aku juga berterimakasih kepada seluruh pihak dan kalian yang sudah mendukungku dari awal hingga sekarang (hampir aja kelupaan hahaha).

Bagi kalian yang ingin memesan bukuku bisa langsung hubungi nomor ini (+62 896-8530-9651) dengan langsung mengirim format pemesanan seperti ini :

Judul: Bukan Puisi Hanya Cuitan
Jumlah:
Nama:
Alamat lengkap:
Hp:

Ngomong-ngomong sebelum aku menutup sesi catatan promosi ini aku ingin mengucapkan selamat tahun baru 2022, semoga kita bisa menjadi pribadi lebih baik lagi, akhirul kata, wassalamu'alaikum wr. wb.


Catatan kecil : kalian bisa mereview bukuku di 

Comments

  1. waa udh keluar buku ya mas, selamat yaa, ga semua orang lho bisa nerbitin buku :D, moga laris bukunya :D

    btw selamat tahun bru juga, semoga bisa lebih baik kedepanya, dan produkrif nulisnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Bang Khanif, kalau laris sebenernya agak pesimis ya, karena ini buku puisi, tapi semoga saja laris hahaha.

      Delete
  2. syahid.....selamat ya..hehhehe

    Aku ikut seneng ada temen blogger yang masih muda dan masih sekolah udah bisa berkarya dan menerbitkan buku puisi..Jujur saja aku sering baca puisi di blog syahid yang sebelah memang kata katanya sudah bagus kok, udah deserved buat bikin buku memang. Menurutku untuk ukuran anak muda puisinya Syahid udah rasa rasa sastrawan terutama di bagian penulisan bait yang unik atau ketika menggabungkan dengan angka dan tanda tanda baca menjadi bentuk puisi yang multiinterpretasi bagi siapa saja pembacanya...keren!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah kak Gusty terlalu berlebihan :'
      mana ada masih rasa-rasa sastrawannya wkwk, masih jauh lagi mah puisi saya itu. Masih mencoba lebih lebih lebih baik lagi dari sebelumnya.

      Delete
  3. Barakallahu Bang atas rilisnya buku pertama 👏

    Semoga tidak berpuas diri dan selalu haus untuk berkarya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kak Teddy, aamiin, insyaallah bakal selalu berkarya.

      Delete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame