Walaupun Sudah Lewat, Yang Penting Asik! CSN Studio Present (:V) : 22-1-0=21+3=24 Meme Malam Minggu Bikin Jadi Pengen Streaming Lagu-Lagu Galau, Baper nan Syahdu Di Youtube (Entahlah :v)

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Yuhu~~~ Kembali lagi dengan Catatan Syahid Noor yang akan membawakan postingan dengan judul postingan antimainstream. Oke, sebenernya postingan ini pengen dipublikasikan pada malam minggu lalu, namun karena tubuh saya memproduksi sel-sel mager yang berlebihan. Jadi baru bisa terrealisasi belasan jam kemudian :v

Mimin sudah melakukan surfing untuk mencari makna dari kata malam minggu, namun hasilnya malah dibuat pusing oleh penjelasan nomina temporal oleh kemendikbud. Berikut copy pastenya :v :


Frasa dalam bahasa Indonesia dapat berupa inti-inti, inti-penjelas, dan penjelas-inti. Contohnya adalah kakek nenek, tiga hari, dan sedang belajar. Lalu, bagaimana dengan frasa Sabtu malam dan malam Minggu?
Kata Sabtu dan Minggu merupakan nomina nama diri, sedangkan malam merupakan nomina temporal. Kedua jenis nomina tersebut dapat menjadi inti frasa.
Nomina nama diri biasanya tidak didahului, tetapi diikuti penjelas sehingga kita tidak pernah menemukan bentuk *akan Sabtu dan *sedang Sabtu. Bentuk yang lazim digunakan adalah Sabtu nanti, Sabtu pagi, dan Sabtu malam. Sementara itu, kata malam yang merupakan nomina temporal—nomina yang mengacu pada waktu, seperti halnya jam, minggu, bulan, dan tahun—dapat didahului penjelas, misalnya dua jam, tiga minggu, dan sepuluh tahun.
Kata Minggu dalam malam Minggu bukan berupa nomina temporal, melainkan nama diri. Apabila inti frasa adalah Minggu, susunannya adalah Minggu malam yang sejajar dengan Minggu pagi, Minggu siang, dan Minggu sore. Namun, jika yang menjadi inti frasa adalah malam, susunan malam Minggu bukan merupakan bentuk yang salah. Bentuk itu sejajar dengan malam tahun baru dan malam takbiran. Yang perlu diingat adalah bahwa bentuk malam Minggu dan Minggu malam berbeda maknanya. Malam minggu sama dengan Sabtu malam, sedangkan Minggu malam sama dengan malam Senin.
 sumber : http://badanbahasa.kemdikbud.go.id/lamanbahasa/content/sabtu-malam-dan-malam-minggu


Yaaah memang malam minggu merupakan waktu dimana manusia terbagi menjadi tiga golongan yang bahagia, bersedih, dan biasa-biasa saja. Dan saya sudah pernah merasakan ketiga golongan tersebut :v.
OKAY, daripada nanti jadi panjang lebar, langsung saja kita menuju ke TKPPP
Ini dia  "Walaupun Sudah Lewat, Yang Penting Asik! CSN Studio Present (:V) : 22-1-0 Meme Malam Minggu Bikin Jadi Pengen Streaming Lagu-Lagu Baper Di Youtube (Mungkin :v)"850/


Mitooooosss wkwkwk :v

Arti malam minggu :v

Saaaayyyyyaaaa

Waaaahh

Ima.......

wkwkwkwkw :v

Tercengang

Tersesat di lautan kesendirian :v

Belum pernah merasakan dan tidak ingin merasakannnya :v

:v

Mungkin :v

Welcome to Malam Minggu :v

Jangan bu :v

Aamiin

Aamiin

Sendirian trossss :v

Ekspresi mimin :v

:v

Iya Udah Pernah

Kmpungan!!!!

Horrrorr :v

Ntahlah /;v

Wibu :v

:'
Mohon maaf apabila terdapat kata yang menyinggung hati dan meme yang terbegal di sini, karena mimin belum punya fasilitas untuk membuat original khas blog ini :v
Akhirul kata
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Comments

Yang Lagi Rame