Happy 50K Viewers

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Alhamdulillah, di kesempatan yang sempit ini saya dapat menyampaikan sepatah dua patah kata yang kayaknya nanti bakal menjadi berpatah-patah kata banyak lagi lainnya. Yah saya nggak mau berlibat-libet, saya ucapkan Alhamdulillah yang sudah memberikan rezeki kepada blog absurd nan akward ini. Karena dengan limpahan rahmat-Nya lah blog ini dapat mencapai angka lebih 50.000 pengunjung kali ini. 
 
Alhamdulillah

Mungkin blog ini bisa dibilang bergerak sangat lambat dibandingkan dengan blog para mastah yang dapat mencapai jutaan pengunjung hanya dalam waktu hitungan bulan atau minggu atau bahkan hari. Mungkin blog ini hanyalah tukang repost ulang meme lawas dengan judul absurd nggak jelas dan templatenya yang nggak kekinian banget. But, aku sebagai pengelola blog ini membuat postingan dan blog ini bukan karena ingin ketenaran ataupun mengejar pundi-pundi receh dari abang google (walau awalnya pengen dan keinginan ini muncul kembali setelah aku resmi berumur 17 tahun kemarin :v). Tetapi, karena ini hanyalah hobi, just hobi (inggris dulu). Yah untuk ketenaran dan uang-uang receh itu hanyalah tambahan dalam perjalananku dalam mengurus blog absurd, jelek, akward nan antimainstream ini. 

Aku hanya berharap semoga blog ini dapat menghibur kalian semua yang berkunjung ke blog ini. Sekian terima kasih, akhirul kata 

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Salam Mantan :'v
dari blogger abal-abal ;v

Btw, ini postingan ke-70 blog inui loh selama 2 tahun 7 bulan kurang satu hari :v
Juga postingan ke-18 di tahun 2018 :v

Comments

Yang Lagi Rame