6th Anniversary : Lagi, Lagi, Lagi dan Lagi



Assalamu'alaikum minna-san~ Konnichiwa~ Gimana kabarnya kalian? kuharap baik dan sehat selalu. Akhirnya! Gak kerasa blog aneh, absurd, gado-gado dan gabut ini mencapai umurnya keenam tahun hari ini, tepatnya pukul 5 sore tadi. Tak kusangka aku mengurus blog ini sampai sekarang, padahal blog ini dibuat karena atas dasar gabut doang pada awalnya wkwk. Aku masih ingat waktu awal-awal ngeblog tulisan-tulisan yang ada di blog ini absurd banget, mulai dari curhat-curhat nggak jelas, ngobrolin sepak bola, ngobrolin meme, ngobrolin lagu, sampai-sampai cuman up buat bilang bingung mau ngetik apa wkwk. Parah emang masa-masa remaja, apalagi waktu itu aku masih polos banget, masih bau kencur.

Di hari yang sebenarnya biasa-biasa aja ini, aku cuman pengen berharap semoga blog ini bisa jalan terus sampai berpuluh-puluh tahun lama (ini sekalian ngedoain aku semoga panjang umur untuk terus berbagi banyak hal), kuharap blog ini bisa bermanfaat bagi kalian para pembaca yang mungkin nggak sengaja tersesat ke blog aneh ini wkwkwkwkkwk. Ah, biar panjangan dikit mungkin aku bakal nyeritain apa aja yang udah kulakuin di blog ini selama satu ke belakang, karena di anniv sebelumnya tema yang kuusung adalah Trust The Process.

Pertama yang berhasil kulakukan di blog ini adalah bisa kembali membangkitkan rubrik review anime yang sempat mati suri sampai 2-3 tahun karena aku agak males mengetik review anime karena biasanya kalau ngetik review anime pasti panjang dan harus lumayan detail. Selanjutnya aku juga sekarang berkolaborasi dengan salah satu komunitas Edukasi Server Discord terbesar di Indonesia yaitu Server Discord Ruang Belajar, bagi kalian yang pengen baca tulisan-tulisanku kalian bisa klik link ini. Yang ketiga ini merupakan hal yang paling membahagiakan dalam sejarah aku menulis di blog. AKHIRNYA!!!!!! AKU BISA MENGHASILKAN UANG DARI BLOGKU!!!! Yah walaupun bukan berasal dari adsense dan jumlahnya bisa dibilang kecil (cuman lima puluh ribu rupiah), bagiku ini merupakan langkah kecil dalam perjalanan blog ini. Karena aku sempat ingin berhenti menulis di blog ini karena sudah lima tahun lebih nggak bisa menghasilkan apapun yang bisa memperbaiki isi dompetku (karena pada awal aku mengenal blog, aku mengenal blog sebagai tempat mencari uang dari hobi menulis, tak kusangka bakal selama ini wkwk, yah karena akunya juga yang inkonsisten). Tapi aku coba meyakinkan diriku untuk bisa berjuang lebih lama lagi, percaya dengan proses kalau suatu hari nanti blog ini akan bisa menjadi sesuatu yang benar-benar bisa bermanfaat untuk diriku dan kalian semua.


Nantikan review anime lainnya ya ^^

Kata review kuubah menjadi ulasan untuk lebih keindonesia-indonesiaan


Huuuh sepertinya cukup sampai sini aja pertulisan duniawi dari aku, karena aku mau lanjut main game (hehe). Ah, sebelum aku menutup catatan kecil spesial anniv ini, aku ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada kalian semua yang sudah mau berkunjung ke blog kecil, absurd dan aneh ini, sudah mau berkunjung ke blog yang ditulis oleh orang yang gabutan banget, yah walaupun 70% dari kalian kurasa tersesat hingga bisa berkunjung ke blog ini wkwkwkwk. Aku juga memohon maaf jika ada salah kata selama 6 tahun terakhir ini, karena aku pastinya tidak akan luput dari yang namanya salah, khilaf dan dosa. Sekali lagi aku berharap banget semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kalian semua walaupun cuman satu huruf. Akhirul kata, aku ucapkan terima kasih dan wassalamu'alaikum minna-san dan Salam Blogger Indonesia.

Ini thumbnail yang nggak terpilih, kuupload aja biar jadi kenangan indah wkwkwkwkwkwkwk, siapa yang tahu kan wkwkwk



Dadah~ akhirnya pakai gif Mr. Bean lagi sebagai penutup


Comments

  1. semoga kita semua bisa istiqomah dalam meng-update blog.. hehehehe..

    ReplyDelete
  2. Masya Allah, Barakallahu untuk Bang Syahid Noor untuk blognya yang telah berjalan selama 5 tahun ini. Semoga bisa terus menulis dan menghibur kami semua.

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame