Akhirnya! Bisa Kayak Orang Ikut 30 + 1 Days Writing Challenge


Assalamu'alaikum minna-san~ huuuh setelah bertahun-tahun menulis di blog ini akhirnya aku mengambil sebuah langkah yang menurutku sedikit berat untuk orang yang jarang ngurus ini blog hahahaha. Yaitu 30 Days Writing Challenge, di mana kalian seorang penulis dituntut untuk menulis maraton selama 30 hari entah dengan tema yang sudah ditentukan atau tidak bertema sama sekali (nulis bebas sesuka hati, ngalor ngidul wkwkwk). Jujur udah dari dulu-dulu banget aku pengen banget ikut yang kayak ginian, biar bisa kayak orang juga, tapi gak jadi mulu karena kesibukan akademik yang cukup padat huhu, bagi kalian pembaca lama di sini pasti udah pada tahu kalau aku sedang berkuliah di fakultas yang terkenal horor dan beratnya, yaitu fakultas teknik. 

Nah, karena sekarang aku lagi libur panjang kurang lebih tiga bulanan, aku pun akhirnya memutuskan untuk mengikuti challange ini dengan tambahan 1 hari. Hal ini  dikarenakan bulan Juli punya 31 hari, jadilah seperti judul catatan ini wkwk. Aku sih berharap dengan aku mengikuti bisa membuat blog ini nggak mati suri karena pengurusnya yang sok sibuk wkwk. Selain itu juga sebagai sarana untukku berlatih content writing, menjadi pribadi yang kreatif entah itu dari ide, penulisan, editing dan sebagainya yang berhubungan dengan kepenulisan di blog, juga melatih diriku untuk menjadi pribadi yang berdedikasi dan konsisten dalam melakukan sesuatu.

Bagi kalian yang tersesat ke blog ini, maka bersiaplah! Karena akan semakin banyak lagi orang-orang yang tersesat di sini wkwkwkwk. See you di catatan selanjutnya (besok).


Dadah~

Comments

  1. Masya Allah, saya juga pernah mengikuti tantangan seperti ini. Bukan tantangan juga sih, lebih ke tugas.

    Dulu ikut kelas di KMO(Kelas Menulis Online) dan kita wajib nulis 30 bab di aplikasi KBM App.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah KBM, tahu-tahu, dulu temen juga pernah ikut itu kalau nggak salah.

      Delete
  2. Ngomong-ngomong soal tantangan 30 hari menulis, saya juga pernah ikut versi microblog di Instagram. Ikut beginian bikin nambah semangat nulis, yah walaupun pada akhirnya gagal mulu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame