I'm Back (Gak Penting, Gak Usah Dibaca).


Yo, im back everyone. Ah, pertama-tama assalamu'alaikum minna-san~ konnichiwa. Ya, aku kembali lagi setelah membolos mengerjakan tantangan yang kubuat sendiri (30+1 Writing Challenge Days) hanya karena kecanduan main game kotak-kotak (Minecraft). Hah, memang sesuatu yang belebihan itu tidak baik ya huhuhu. Ehem, karena syarat utama dari tantangan ini udah gak berhasil (yaitu beruntun menulis dan mengunggah di sini) dan aku masih pengen banget ngelanjutin ini challenge, maka 21 hari yang kutinggalkan sebelumnya akan dihitung sebagai hutang. Jadi tantangan ini bakal terus berlanjut sampai Agustus yang akan datang hahaha, terlihat maksa tapi gak papa lah, semoga tahun depan aku bisa lebih konsisten dan bertanggung jawab lagi dengan blog ini huhu. See u next time teman-teman, akhirul kata wassalamu'alaikum minna-san~

Comments

  1. Semangat terus Dek, Teddy selalu nungguin tulisan-tulisan dari blogmu ini. Kemarin-kemarin diperiksa kok belum ada tulisan baru.

    Alhamdulillah, ada klarifikasi langsung darimu. Jangan berhenti menulis loh ya hehe.

    Mampir juga ke Blog Teddy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih semangatnya Mas Teddy! Nanti kalau ada waktu bakal update lagi soal review-review anime/manhwa ehehehe, nanti saya juga berkunjung ke blog Mas Teddy.

      Delete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame