Hari-Hari Mudae



Assalamua'laikum minna-san~ Bagaimana kabar kalian? baik? sehat? semoga baik dan sehat selalu. Hari ini sebenarnya aku berniat untuk ngebahas RB Award atau nggak bahas relistening lagi. Tapi urung kulakukan karena aku pengen lebih santai di hari minggu ini. 

Jadi aku pengen ngebahas suatu game yang belakangan lagi rame banget di server discord yaitu Mudae. Mudae ini merupakan bot yang menyediakan permainan gacha waifu dan husbando kesayangan para pencinta anime (sering dipanggil wibu).

Permainan gacha Mudae ini menjadi ramai di serverku karena setiap karakternya memiliki nilai mata uangnya masing-masing yang disebut kakera. Semakin terkenal karakter itu di lingkungan animelover maka semakin tinggi juga harga kakeranya. Karena itu di permainan ini saat gacha harus cepat-cepat dalam mengklaim karakternya, karena pemain lain bisa mencurinya, aku bahkan sudah kecurian hampir sepuluh kali wkwkwkwk. Di sini juga ada sistem ekonominya, seperti jual beli, sistem barter, lelang dan hadiah antara sama sesama player, sehingga membuat permainan ini semakin digandrungi member-member di server-ku. Mana sembari menunggu cooldown klaim karakternya kalian bisa bermain gacha pokemon yang juga layak untuk dimainkan hahahahaha. Jika kalian berminat bermain Mudae di server-ku bisa klik link di sini.

Bahkan penyanyi, tokoh politik atau karakter meme/game yang ramai dibincangkan di kalangan wibu juga ada hehehe



Satu hal yang kusukai di Mudae adalah kebebasan player (terutama owner server) dalam menambahkan hal-hal baru seperti foto karakter, nama panggilan/alias karakter dan karakter baru sendiri. Di server aku membuat dua bot paling bandel di server-ku menjadi karakter Mudae untuk diperebutkan member-memberku wkwkwkwk.

Anya Corbuzier Forger (ini bukan om Deddy Corbuzier, temen saya nemu wkwkkw, maaf ya om Deddy, canda saya, jangan somasi saya :"( ).


Bot Haiku yang kujadikan karakter di Mudae hehehe

Aku rasa hanya itu yang bisa kusampaikan, karena udah mau deadline hari ketiga 30 + 1 Days Writing Challenge. Sampai jumpa besok lagi hehehehe, semoga gak molor lagi ahahahhahahaha, akhirul kata, wassalamu'alaikum dan salam gacha.

Comments

  1. weh seru juga mas, jadi pengen nyobain heheheh.. jadi game ini cuma ada di server discord ya mas

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame