Happy 7th Anniversary : Santai



Assalamu'alaikum minna-san~ Konnichiwa! Akhirnya aku ada niat buat mengetik ini haha. Walaupun sudah telat 7 hari, tapi ya sudahlah, justru jadi lebih pas-paslogi, "enip ketujuh, telat tujuh hari". Aku Sya selaku pengurus blog aneh ini mengucapkan selamat hari jadi yang ke tujuh tahun blogku, nggak terasa sudah sejauh ini kamu menemaniku. Dari aku yang dulunya anak kelas dua SMP yang iseng bikin blog, sampai sekarang sudah mahasiswa semester enam. Jujur banyak cerita yang sudah kulalui selama tujuh tahun terakhir, baik senang, sedih, suka dan duka. Malah awalnya tujuan blog ini tercipta adalah keinginanku punya blog buat cerita-cerita sedikit mengenai pengalaman hidupku. Tapi lama kelamaan malah jadi blog gado-gado yang bahas berbagai tema yang. Mungkin kalau ada niat dan waktu aku bakal cerita-cerita sedikit soal kisahku, apalagi sekarang kuliah kurasa lumayan banyak yang bisa kuceritakan dengan kalian wkwk.

Nah, kayak tahun-tahun sebelumnya. Aku selalu memberi subjudul di belakang judul utama (Happy x Anniversary) yang biasanya kugunakan sebagai tema bahasan yang kugunakan untuk anniversary di tahun tersebut. Jujur saja, aku untuk tahun ini bingung banget mau ngebawain tema apa agar aku semangat nge-blog lagi. Karena kulihat-lihat dari anniversary ke-3 atau 4 aku sering menyemangati diri buat sering-sering bikin postingan. Tapi, pada realitanya malah jarang banget wkwk, biasanya cuman 1-2 postingan blog dalam satu bulan yang bisa kutulis di blog ini, bahkan pernah gak sama sekali. Oleh karenanya aku memutuskan untuk kali ini aku cuman pengen bilang ke diriku saat ini dan di masa depan (setidaknya sampai satu tahun ke depan) agar santai aja, nikmati prosesnya. Karena aku merasa nanti dirimu pasti bakal sibuk banget entah itu ngurus soal akademik (magang, sempro, ngulang matkul gak lulus, tugas akhir atau skripsi), ngurus kerjaan atau mungkin ngurus keluarga (mohon doanya biar bisa cepat kesampaian membina keluarga wkwk).

Bisa dilihat sendirikan isinya penyemangat semua di 3-4 anniv terakhir wkwk

Aku rasa itu saja yang bisa kukatakan kali ini, buat konten busaku (bukan ulasan buku), insyaallah bulan depan bakal lanjut lagi. Demi mengejar target 100 buku dalam tahun ini, yang mana sebenarnya agak kusesali awakowakwoawkoawok. Mohon maaf jika ada salah kata, wassalamu'alaikum minna-san.


Bonus video wkwkwkwkwk





Semangat nambah waifunya bang


















Comments

  1. tema apa aja yang penting bahasanya santai hahhahaha...kalau tulisan berat aku trus terang ga mudeng...tapi kalau bahasanya ringan bahkan tema ringan keseharian malah aku suka bacainnya heheh...kalau kuliner di kalimantan apa aja hid?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bales, sibuk ngurus kuliah huhu. Apa yah, di Kalimantan lumayan banyak sih kulinernya, yang paling ikonik mungkin soto banjar limau kuit wehehehe

      Delete
  2. Selamat hari jadi Blognya Dek, panggil Dek Aja ya sekarang. Karena masih kuliah.

    Teddy sudah lulus hehe. Semoga semakin cepat lulus kuliahnya dan semangat menulisnya ya.

    Lucu sekali Video Bonus terakhir itu wkwkwk😂😂

    ReplyDelete
  3. Waah selamat anniversary ke 7 bareng si blog tercintah, yaa. Punya blog mmg asyik, pas LG pingin curhat ad yg siap nampung yaa...hehe. blognya unik kaak, anime jepang ya ilustrasinya

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame