2021 : Bangkit

 


Assalamu'alaikum wr. wb.
Hai minna-san~ Gimana kabarnya? semoga kalian baik-baik saja, sehat selalu, dimudahkan rezeki dan bagi yang masih jomblo tahun ini dipertemukan dengan jodohnya wkwk. Akhirnya mimin update lagi setelah sekian lama menghilang dan mengabaikan blog ini. Sebenarnya mimin tidak mengabaikan blog ini kok, hanya saja jiwa mimin kalah dengan rasa malas mimin dan juga sudah menabung lumayan banyak konten yang mungkin bakal mimin tulis dan posting nanti saat mimin libur kuliah, so nantikan saja ya (walau mimin 99% gak ada pelanggan tetap blog ini).

Di tahun 2021 ini, mimin mempunyai banyak harapan terhadap blog ini, mulai semoga jadi sering update sampai bisa beneran cair penghasilan di google adsense, target pengunjung blog tahun ini yang semoga dapat menyentuh angka tiga ratus ribu pengunjung juga blog ini berganti domain (Yang ini udah kesampaian, Alhamdulillah).


Ah, hampir kelupaan. Di post kali ini mimin juga ingin mengucapkan selamat tinggal untuk 2020. Walaupun tahun 2020 mungkin merupakan tahun yang sulit bagi kita kebanyakan, namun tahun tersebut nggak buruk-buruk amat. Menurut mimin tahun 2020 merupakan tahun paling unik yang pernah mimin temui dan mungkin mimin nggak akan pernah melupakan apa saja yang terjadi di tahun 2020 (kalau nggak kena penyakit pikun dan kebanyakan tugas wkwk). Di tahun yang sulit ini banyak hal yang bisa pelajari, apa saja itu? Kalian bisa menonton salah satu video dari channel favorit mimin di bawah ini, 


Karena semua kegiatan di tahun ini banyak dilakukan di dalam rumah, jadi mimin tahun ini kayaknya overdosis nonton yucub, dengerin sportify dan nonton anime/film wkwkwkwkwk. Oleh karenya kali ini mimin juga bakal kayak ngasih  top five lagu, channel youtube dan lain-lain yang membuat mimin agak tenang sedikit dalam melalui tahun sulit 2020. Ok kalau gitu langsung gas aja, berikut 5 Channel Youtube yang paling mimin suka di tahun 2020 :


1. Sisi Terang

2. Mr. Bean

3. Podcast Deddy Corbuzier

4. Kok Bisa

5. David Sasageyo Cover Song


Next, berikut 5  lagu yang paling mimin suka di tahun 2020 :

1. Shinkai - EVE

2. Dynamite - BTS

3. Peradaban - .Feast

4. SLUMP - Stray Kids

5. Fiction - sumika


Ok, segitu aja kayaknya cukup wkwkwk. Semoga tahun ini jadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Akhirul kata wassalamu'alaikum wr. wb.




*Bonus dari Sportify


Sc Pic Thumbnail Background : Dan Fador

Comments

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame