(Bukan) Review Gintama : The Semi-Final

Assalamu'alaikum minna-san~
Gimana kabarnya? baik kan? semoga baik selalu ^^

Ok, kali ini mimin mau review bacotin satu anime spesial yang tayang di musim winter kali ini. Yap anda betul sekali, Gintama! Yang kali ini bertajuk Gintama : The Semi-Final (asli ini judul bikin mimin ngakak pas pertama kali baca di bulan Desember lalu. Tapi yah bisa nge-pas aja juga sama judul movie-nya wkwk). Sebagai salah satu anime yang mimin tunggu dari sekian banyak anime menarik season ini yang tayang (seperti Horimiya, Dr. Stone, HSB biasa maupun Black yang nanti bakal mimin review juga), sudah pasti mimin harusnya langsung gas nge-review anime ini tanpa ragu setelah keluar. Tapi setelah berpikir panjang mimin jadi malas nge-review dan lebih memilih menikmatinya saja sembari berharap ODEX beneran bawa movie-nya nanti ke Indonesia. daripada kependekan jadi mimin kasih info anime spesial ini dari MAL.


Sc : MAL

Tipe Anime : Spesial
Tayang : 15 Januari 2021 - 20 Januari 2021
Anime Musim : Winter
Episode : 2
Jam Tayang : -
Produser : -
Studio : Bandai Namco Pictures
Genre : Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Shounen
Rating : PG-13
Durasi : 24 menit

Mimin paling suka intinya saat adegan uho uho uho dan uho. Itu ajalah. Bagi kalian yang udah menikmati lika-liku Gintama dari Gintama, Movie 1, Gintama Petik, Gintama Enchousen, Kanketsu-hen, Gintama Derajat, Gintama Titik, Gintama Porori, Gintama Silversoul part 1 dan 2. Aku rasa review kayak gini gak penting-penting amat, jadi langsung nikmati animenya saja dan menyiapkan tisu banyak-banyak jikalau movie-nya tayang di Indonesia (kalau nggak, berdo'a saja Silveryasha mau masokis mengerjakan movie terakhirnya), akhirul kata, wassalamu'alaikum wr. wb. minna-san~

Sc : Gintama Fans Indonesia


Comments

  1. Gintama adalah salah satu film garing nggak penting yang sangat menghibur. Bisa kreatif banget itu yang bikin film, nggak tahu kesambit setan apaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mbak Dyah juga nonton Gintama juga wkwk.

      Delete
  2. awkwak suka thumbnailnya, ori banget xD
    btw saya juga ngikutin anime ini gan, masih ada koleksinya di laptop.

    dalam artikel ini, sebelum nyeritain adegan yg disuka ada baiknya kasih sinopsis, soalnya saya belum nonton. tapi judul artikel "bukan review", auto pasrah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, karena nggak ada niatan buat review Gintama : The Semi Final. Masih menunggu Gintama The Final tayang di Bioskop Indonesia, kalau udah tayang mungkin bakal di-review sekalian sama yang Semi Final (biar nyambung aja).

      Btw, terima kasih sarannya untuk ngasih sinopsis ^^

      Delete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame