Farewell Gintama :(



Assalamu'alaikum minna-san~
Gimana kabarnya? baik kan? semoga baik selalu ^^

Mimin rasa nggak perlu jelasin apa isi postingan ini. Sampai jumpa Gintama. Terima kasih sudah menemani masa-masa mimin masih nolep sampai mimin masih nolep wkwk. Pertama kenal anime absurd ini pada 2014 lalu, saat itu pun mimin masih belum menonton ini anime, hanya sekadar tahu dari artikel-artikel kalau ini anime kang parodi dan copas anime orang. Tahun 2015 sekitar kelas 2 SMP barulah petualangan di mulai. Waktu itu yang mimin tonton cuman episode-episode yang memuat parodi doang, kayak episode 30 parodi Conan dan 45 parodi Doraemon, karena mimin kira nih anime cuman anime komedi tanpa alur yang jelas, just anime parody. Ternyata mimin salah, karenanya waktu kelas 3 SMP (saat mendekati Ujian) mimin malah mulai marathon nih anime absurd wkwkwk.
Sedih cok :(

Sudah 7 tahun berlalu sejak mimin pertama kali kenal anime gila ini. Dan pada tanggal 8 Januari kemarin, anime Gintama resmi tamat dengan menayangkan animovie-nya dengan tajuk Gintama : The Final. Jujur mimin sedih banget ini anime tamat karena merupakan salah satu anime yang sudah menemani dan membentuk pola pikirku. Tapi seperti salah satu judul episode Gintama. Bahwa tidak ada yang abadi, bahkan anime Gintama sendiri. Sekali lagi mimin ucapkan mimin ucapkan sampai jumpa kepada anime Gintama, semoga kita bersua di lain waktu. Mimin akan mengutip ucapan perpisahan dari mangaka Gintama sebagai penutup.


Selamat tinggal untuk semua Evangelion! - Hideaki Aho


Ah, satu lagi. Mimin akan memilih menangis sambil tertawa untuk mengucapkan selamat tinggal untuk Gintama :'D.

Sc : Gintama Fans Indonesia


 Akhirul kata, Wassalamu'alaikum wr. wb.

UHO~



Comments

  1. Yah, bener banget gan sedih rasanya liat gintama tamat, walopun saya nntn gintama dari 2020, ngestuck di ep50 karena ga kuat cerita nya gaje, ga ada serius² nya, pas awal tahun 2021 saya putusin lanjut lagi tu gintama, butuh 2 bulan buat namatin dari 51-367 eps, dan akhirnya saya ga nyesel maraton tu anime, dan sekarang malah jadi fav gw.

    Sedih banget asli, rasanya kek ada yang hilang gitu pas gintama the final

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, asli sedih banget waktu Gintama The Final udah rilis, berasa ada yang hilang. Bisa dibilang Gintama sudah membangun kepribadianku yang sekarang.

      Delete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame